Hasil Pertandingan Pertandingan Denmark vs Tunisia

Hasil akhir Denmark vs Tunisia dalam pertandingan Piala Dunia 2022 Grup D berkesudahan dengan skor imbang 0-0, Selasa (22/11/2022). MPO999

Berlangsung di Al Rayyan Stadium, Denmark dan Tunisia sama-sama tampil terbuka sepanjang 90 menit pertandingan.

Namun, Tim Dinamit -Denmark- dan Elang Carthage -Tunisia- sama-sama kurang tenang dalam memanfaatkan bola di area sekitar kotak penalti lawan.

Alhasil, kedudukan 0-0 tak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Jalannya Laga

Denmark dan Tunisia mengawali duel Grup D dengan saling bertemu pada Selasa (22/11/2022).

Kedua tim mencoba tampil terbuka sejak awal babak. Denmark dan Tunisia langsung menekan dengan bermain terbuka. Tim Dinamit baru menemukan sentuhan-sentuhan terbaiknya setelah itu.

Mereka lebih sering mengurung Tunisia yang bertahan dengan baik sejauh ini. Pada menit ke-24, Tunisia sebenarnya berhasil menjebol jala Denmark.

Issam Jebali menerima umpan jauh dari rekannya dan menggiring bola hingga berhadapan dengan Kasper Schmeichel. Bola pun bersarang di jala mantan kiper Leicester City itu. Sayangnya, Issam sudah terlebih dahulu berada di posisi offside. Skor masih tetap 0-0.

Memasuki setengah jam pertandingan, kedua tim makin terbuka dalam bermain. Mereka tak ragu memperagakan skill-skill individu untuk melewati lawan. Sekaligus, skill individu itu diperlukan untuk menghadirkan perbedaan antarlini.

Laga dengan intensitas tinggi terus tersaji hingga memasuki menit ke-38. Tunisia justru semakin nyaman mengalirkan bola ke pertahanan lawan. Mereka juga mengimbangi itu dengan cara bertahan yang agresif.

Pertandingan seru di babak pertama ini ditutup dengan hasil sama kuat 0-0 bagi Denmark dan Tunisia. Di babak kedua, Denmark dan Tunisia masih tetap tampil terbuka dan menyerang. Namun, intensitasnya tak lagi secepat pada babak pertama lalu.

Denmark mencoba mengambil inisiatif dengan lebih memanfaatkan Christian Eriksen. Ia lebih ditarik ke depan agar aliran bola Denmark lebih terarah. Sebaliknya, Tunisia mengandalkan bola-bola cepat yang langsung diarahkan ke depan. Akan tetapi strategi tersebut belum berhasil mengancam lawannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *