La'eeb Si Maskot Piala Dunia 2022

La’eeb Si Maskot Piala Dunia 2022, La’eeb saat ini sedang mengunjungi kota Semarang, Jawa Tengah. Antusiasme masyarakat setempat untuk berjumpa dan berfoto dengan sang maskot sangat tinggi.

Sejak pekan lalu La’eeb sudah berada di Indonesia sejak pekan lalu. Maskot imut ini akan mengunjungi total 11 kota besar di Indonesia dalam program berjudul Piala Dunia di Langit Indonesia ‘Berburu La’eeb”.MPO999

Tidak hanya berfoto, masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif Piala Dunia 2022 dalam kesempatan ini.

Sementara pada hari Sabtu (15/10) malam kemarin, La’eeb mengunjungi daerah Simpang Lima. Banyak pengunjung daerah Simpang Lima yang tertarik untuk berfoto dengan maskot berwarna putih tersebut.

Tidak hanya mengunjungi Simpang Lima, La’eeb juga mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Kota Semarang. Nampak antusaisme anak-anak untuk berfoto dengan sang maskot sangat tinggi.

Bagi warga Semarang yang belum berkesempatan berjumpa dengan La’eeb jangan khawatir. Hari ini La’eeb dijadwalkan akan mampir di daerah Car Free Day di Simpang Lima.

Setelah dari Semarang, La’eeb akan melanjutkan perjalanannya di beberapa kota besar di Indonesia.

“Berburu La’eeb” masih akan terus berlangsung di kota Surabaya (21–23 Oktober 2022), Solo dan Banjarmasin (27–30 Oktober 2022), Makassar dan Jakarta (4–6 November 2022), Medan dan Yogyakarta (11–13 November 2022), kemudian berakhir secara simultan di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya pada 18–20 November 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *