Georginio Wijnaldum Patah Tulang , Kabar buruk mendatangi gelandang AS Roma Georginio Wijnaldum. Dia mengalami patah tulang yang mengancam kansnya tampil di Piala Dunia 2022.
Wijnaldum lagi menjalani masa peminjaman di Roma setelah terbuang dari Paris Saint-Germain. Dia baru tiga minggu bersama klub barunya itu dan melakoni debutnya saat menghadapi Salernitana pekan lalu.

Sayangnya, bencana menghampiri Wijnaldum saat mengikuti sesi latihan, Minggu (21/8) sore waktu setempat. Dikutip situs resmi klub, Wijnaldum mengalami patah tulang kering.
Cedera patah tulang ini kabarnya mengharuskan Wijnaldum menjalani operasi dan kemungkinan beristirahat minimal tiga bulan. Ada kemungkinan Wijnaldum bisa absen membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Sebab jika Wijnaldum pulih sesuai tenggat waktu, maka dia baru bermain lagi awal November dan harus mengembalikan kondisi fisiknya. Ini tentunya mepet dengan persiapan Belanda menuju Qatar.

“Usai mengalami cedera di sesi latihan Minggu sore, Georginio Wijnaldum menjalani pemindaian dan hasilnya ditemukan retak tulang tibia di kaki kanannya,” ujar pernyaan resmi klub.

“Pemain akan menjalani tes lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan. FORZA GINI!” Info terbaru di MPO999

Georginio Wijnaldum pun batal melakoni debut kandang kontra Cremonese pekan ini dan ada kemungkinan AS Roma mencari pengganti sementara, mengingat ada peluang si pemain absen sampai awal tahun

By UCC-T12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *